PUBLIKASI

Ketua DPRK Aceh Besar Terima Audiensi PWI Aceh

Ketua DPRK Aceh Besar Iskandar Ali mendukung penuh berbagai program Persatuan Wartawan Indonesia (PWI) Aceh dibawah kepemimpinan M. Nasir Nurdin.

Hal tersebut disampaikan Iskandar Ali saat menerima audiensi M. Nasir Nurdin bersama jajarannya di ruang kerja Ketua DPRK setempat, dihadiri Wakil Ketua DPRK, Bakhtiar ST  dan Zulfikar Aziz SE, Ketua Komisi V, Muhibbudin Ibrahim, Ketua Fraksi PAN DPRK Aceh Besar DR. Yusran Yunus.MA.

Ketua DPRK Aceh Besar, Iskandar Ali, ia juga Segendang sepenarian dengan Mawardi Ali,.mendukung komitmen untuk bersinergi dengan PWI Aceh maupun program yang dicegus Nasir Nurdin.

“Dibawah kepemimpinan Bang Nasir Nurdin, saya yakin PWI Aceh akan terus maju roda organisasi ini. Saya kenal betul sosok Bang Nasir Nurdin, yang sarat pengalaman di berbagai organisasi,” kata Iskandar Ali.

Ketua PWI Aceh, M.  Nasir Nurdin, mengungkapkan bahwa dirinya sejak dilantik 6 Desember 2021 lalu, ia terus menyusun berbagai program kerja dengan melibatkan para pengurus.

“Utamanya kita fokuskan penguatan pendidikan bagi wartawan dan fasilitas Sekretariat PWI Aceh. Ini kita lakukan demi Marwah PWI Aceh menjadiebih baikagi,” tutupnya.

“Sehingga, apa yang di cita-citakan dalam membangun daerah ini dapat terwujud. Pemkab Aceh Besar membuka ruang seluas-luasnya untuk bersinergi membangun daerah,” katanya.

Sebelumnya, Pengurus PWI Aceh juga melakukan audiesnsi dengan Bupati Aceh Besar Mawardi Ali. Dalam pertemuan itu, Mawardi Ali mendorong PWI Aceh untuk membentuk hadirnya Balai PWI Aceh Besar. Terpenting, bagi Bupati Mawardi, meningkatkan kualitas pendidikan terhadap wartawan yang bernaung di bawah payung PWI Aceh sangat diharapkan.

“Kita akan mencari solusi bagaimana bisa berkolaborasi dengan PWI Aceh, termasuk penguatan pendidikan bagi wartawan.  Saya juga mendukung terbentuknya Balai PWI Aceh Besar,” harapnya.

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button

Oops ! Mohon Maaf Anda Tidak Bisa Meng-Copy Paste Contes di Situs Kami !