PUBLIKASI

Jreng, Nama Pak Bhen Bertengger di Urutan Pertama Calon Bupati Aceh Besar 2024

Aceh Besar – Nama politisi Partai Gerindra Aceh Besar, Nabhani Sulaiman, S.I.Kom bertengger di urutan pertama sebagai calon Bupati Aceh Besar pada Pilbub 2024 mendatang versi pollingkita.com.

Berdasarkan poling yang dibuat oleh website pollingkita.com, nama Nabhani alias Pak Bhen berada di puncak dari sebelas nama yang dijagokan.

Nama Pak Bhen yang juga Anggota DPRK Aceh Besar aktif ini mengalahkan nama-nama politisi kawakan lainnya, seperti Anggota DPRK Aceh Besar yang juga Ketua DPD PDA Aceh Besar, Mufaddal Zakaria yang berada di urutan kedua.

Kemudian ada nama Zulfikar (Nasdem), Saifuddin Yahya (PA), Irwan Abdullah (PKS), Iskandar Ali (PAN), Mustafa (PNA), H.T Ibrahim (Demokrat), Syahrizal (PKB), Muhibuddin Ucok (Golkar), Musannif (PPP).

Polling ini dibuat dengan menanyakan kepada responden terbaik sosok calon Bupati Aceh Besar 2024  yang tepat memimpin Aceh Besar kedepan.

Saat ini jumlah yang telah ikut poling sebesar 284 suara dari sebelas calon Bupati. Tiga nama teratas saja kita tuliskan. Nama Nabhani Gerindra berada dipuncak dengan peserta polling sebesar 90 suara (31,7%), disusul nama Mufaddal Zakaria PDA sebesar 60 suara (21,1%), Zulfikar Nasdem sebesar 42 suara (14,8%).

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button

Oops ! Mohon Maaf Anda Tidak Bisa Meng-Copy Paste Contes di Situs Kami !