BERITAOLAHRAGA

Pererat Silaturahmi, PLN dan Polda Aceh Gelar Sepak Bola Persahabatan

Banda Aceh – PT PLN Unit Induk Aceh (UID) menyelenggarakan pertandingan sepak bola persahabatan dengan Polda Aceh pada Senin (31/01/2023) di Stadion Lhong Raya Banda Aceh. Acara tersebut dihadiri oleh Wakapolda Aceh Brigjen Pol.Drs. Syamsul Bahri, M, M. Selasa (31/01/2023).

Tim Polda Aceh terdiri dari para pejabat utama yang dipimpin oleh Irwasda Polda Aceh Kombes Pol. Kalingga Rendra Raharja, S. E., S. H dan Kabid Propam Polda Aceh Eddwi Kurniyanto, SH,S.I.K., M.H. Sementara tim PLN dipimpin langsung oleh General Manager PLN Aceh Parulian Noviandri dan Manager UP3 Banda Aceh, Andi Seno.

Pertandingan berlangsung seru dan penuh sportivitas. Skor akhir 3-0 dimenangkan oleh Polda Aceh setelah gol dicetak oleh Eddwi Kurniyanto dan Tripanji. Sayang nya pada pertandingan tersebut PLN gagal mencetak gol dalam 2 kali kesempatan penalty yang dieksekusi oleh Parulian Noviandri dan Afiz.

Menurut General Manager PLN Aceh Parulian Noviandri, olahraga bola ini diharapkan dapat meningkatkan jalinan silaturahmi antar lembaga dan mempererat rasa kekeluargaan dan persaudaraan. “Kalah menang bukan hal yang utama. Tujuan utama adalah terjalinnya silaturahmi dan persahabatan antar instansi,” ujarnya.

Acara ini membuktikan bahwa olahraga bisa menjadi sarana untuk meningkatkan kerjasama dan silaturahmi antar lembaga. Melalui kegiatan olahraga, para pejabat dan karyawan dapat menumbuhkan rasa kekeluargaan dan saling mempererat tali silaturahmi.

Secara keseluruhan, pertandingan sepak bola persahabatan PLN UID Aceh dan Polda Aceh merupakan kegiatan yang sangat positif dan berguna bagi peningkatan kerjasama antar instansi.

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button

Oops ! Mohon Maaf Anda Tidak Bisa Meng-Copy Paste Contes di Situs Kami !