BERITA

Dipimpin Ketua DPD drg H Marwan, NasDem Sabang Jadi Partai Pertama Daftar ke KIP

Kota Sabang – Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Partai Nasdem secara resmi mendaftarkan peserta Bakal Calon Legislatif (Bacaleg) Dewan Perwakilan Rakyat Kabupaten (DPRK) Sabang, pada Pemilihan Umum (Pemilu) 2024.

Partai Nasdem menjadi partai pertama yang mendaftarkan Bacaleg ke Komisi Independen Pemilihan (KIP) Kota Sabang, Kamis 11 Mei 2023.

Rombongan dari Partai NasDem datang beriringan dengan sejumlah mobil ke Kantor KIP Sabang bersama sejumlah Bacaleg didalamnya.

Kemudian, sesampai di Kantor KIP rombongan dari Partai NasDem disambut langsung oleh para anggota Komisioner dan Ketua KIP Kota Sabang, Azman.

Semenatara itu, penyerahan berkas Bacaleg untuk pemilu 2024 dilakukan langsung oleh Ketua DPD Partai NasDem Kota Sabang drg H Marwan, di dampingi Sekretaris DPD Partai NasDem Erwinsyah, ST.

Kepada media ini, drg H Marwan menyampaikan apresiasi kepada jajaran KIP Kota Sabang, sehingga pendaftaran ini berjalan dengan baik.

“Kemudian, saya juga mengucapkan terimakasih kepada seluruh jajaran DPD Partai NasDem Kota Sabang yang telah bekerja menyiapkan seluruh proses sehingga kita pada hari ini bisa mendaftarkan tanpa ada hambatan,” ucap Marwan.

Dia menjelaskan bahwa pendaftaran dilakukan secara serentak diseluruh Indonesia. “Alhamdulillah, di Kota Sabang sendiri Partai NasDem menjadi partai pertama yang mendafkan ke KIP, semoga ini menjadi pertanda kemenangan,” un gkap Marwan

Selain itu, Marwan menegaskan bahwa NasDem sudah siap menghadapi Pemilihan Legislatif 2024 mendatang. Dan DPD Partai NasDem Kota Sabang telah menargetkan untuk meraih 4 kursi dan 20 kursi DPRK yang akan diperebutkan.

“Kita juga memenuhi 30 persen Bacaleg perempuan untuk pemilu 2024 seperti arahan dari DPP Partai NasDem, semoga di Kota Sabang perolehan suara terus meningkat,” harap Marwan.

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button

Oops ! Mohon Maaf Anda Tidak Bisa Meng-Copy Paste Contes di Situs Kami !