BERITAPUBLIKASI

Sambut Malam Tahun Baru Islam, Forkopimcam Darul Kamal Gelar Dzikir dan Doa Bersama

Kota Jantho – Dalam rangka menyambut datangnya Tahun Baru Islam 1 Muharram 1445 Hijriah, Forum Komunikasi Pimpinan Kecamatan (Forkopimcam) Darul Kamal, Aceh Besar bersama segenap lapisan masyarakat mengelar menggelar Dzikir dan Do’a bersama yang dipimpin langsung oleh Abi Muhibuddin bertempat di Mesjid Baitul Kiram Biluy Kecamatan Darul Kamal, Rabu (19/07/2023) malam.

Pada kesempatan tersebut, Camat Darul Kamal Subhan SE MM, mengucap rasa syukur karena Doa dan Dzikir bersama dalam rangka menyambut Tahun Baru Hijriah berlangsung khidmat.

“Melalui peringatan tahun baru Islam kali ini, mari kita jadikan sebagai momentum untuk memperbaiki sikap dan akhlak bagi seluruh jajaran Pemerintah Kecamatan Darul Kamal menjadi lebih baik lagi, dan jadikan hari ini sebagai tonggak menuju insan yang berakhlakul karimah dengan berani berhijrah menjadi lebih baik lagi,” ujarnya.

Menurutnya, peringatan tahun baru Islam merupakan momentum untuk merefleksikan apa yang telah dilakukan tahun lalu dan prospek yang diharapkan akan dijalani dalam setahun berikutnya.

“Dan, dengan momentum pada peringatan tahun baru islam 1445 H ini. Semoga, persatuan dan kesatuan masyarakat Darul Kamal bisa terus terjaga dengan baik,” pintanya
Disamping itu, terima kasih kepada seluruh segenap lapisan masyarakat yang telah hadir dan ikut berdoa serta dzikir bersama pada malam hari ini. Diharapkan masyarakat dapat bersama-sama mengambil hikmah maupun makna dari peringatan Tahun Baru Islam 1445 Hijriah.

“Salah satu makna yang bisa diambil adalah semakin menguatkan keimanan dan ketakwaan kepada Allah SWT dan Kecamatan Darul Kamal menjadi lebih baik lagi kedepannya,” pungkasnya

Kegiatan Dzikir dan Doa bersama dalam rangka menyambut datangnya Tahun Baru Islam 1 Muharram 1445 Hijriah ini ditutup dengan Tausiah yang disampaikan oleh Abati Mukhtarudin Sufi.

Kegiatan Dzikir dan Doa bersama dalam rangka menyambut datangnya Tahun Baru Islam 1 Muharram 1445 Hijriah ini ditutup dengan Tausiah yang disampaikan oleh Abati Mukhtarudin Sufi.(**)

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button

Oops ! Mohon Maaf Anda Tidak Bisa Meng-Copy Paste Contes di Situs Kami !