BERITA

TC Belum Bayar Roda Pemerintah di Aceh Tengah Sedang Tidak Sehat, Ini Jawaban Pj Bupati

Takengon – Pada perayaan HUT ke-78 RI, 17 Agustus 2023 saat ini Kabupaten Aceh Tengah di pimpin oleh Pj Bupati T.Mirzuan, berbagai hal bermunculan di Kabupaten yang terkenal hingga ke.manca negara dengan kopi Gayonya.

Kabar tak sedap pun muncul di dalam Pemerintahan Kabupaten Aceh Tengah, berdasarkan Investigasi dari LSM Generasi Muda Peduli Untuk Rakyat (GEMPUR) Namtara, mengatakan, bahwa Roda Pemerintahan Aceh Tengah di bawah Pj Bupati T. Mirzuan sedang tidak sehat, Jum’at (18/08/2023).

Terutama saat ini banyaknya kekosongan jabatan untuk Eselon III pada dinas/instansi pemerintah Kabupaten Aceh Tengah, sehingga membuat kinerja pemerintah menjadi lambat, ungkapnya.

Selain itu juga untuk masalah Tunjangan (TC) Pegawai negeri yang ada di Aceh Tengah yang belum di bayar sejak bulan Januari hingga Agustus 2023 ini mungkin salah satu faktor loyonya pelayanan di setiap SKPD Kabupaten Aceh Tengah, tuturnya.

Tentunya ini terlihat real, bahwa ada kelompok-kelompok dalam intansi pemerintah saat ini, kami berharap jangan korbankan daerah yang kita cintai ini, untuk di jadikan kepentingan sesaat, tegas Namtara.

Penjabat (Pj) Bupati Aceh Tengah T.Mirzuan saat di wawancara di pendopo Bupati Aceh Tengah pada malam ramah tamah bersama Paskibraka, tokoh masyarakat mengatakan, Kalau memang roda pemerintahan tidak jalan kita pasti tidak kerja, tetapi lihat di Aceh Tengah roda pemerintahan berjalan dengan baik saat ini.

Tentunya kita harus jaga situasi daerah ini jangan buat kisruh itu saja, Untuk permasalahan Gaji Tunjangan pegawai kita sudah bahas dengan dinas terkait serta untuk Kekosongan esalon 3 kita sedang susun di Badan Kepegawaian dan Pengembangan Sumber Daya Manusia Aceh Tengah, pungkasnya.

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button

Oops ! Mohon Maaf Anda Tidak Bisa Meng-Copy Paste Contes di Situs Kami !