BERITA

Tati Meutia Asmara Berharap Pembinaan Sepak Bola Banda Aceh Ditingkatkan

Banda Aceh – Sebanyak 32 klub akan mengikuti Turnamen Sepak Bola HUT KDC Keutapang Dua. Rencananya turnamen tersebut bakal dilangsungkan mulai 28 Oktober 2023 mendatang (Besok).

Tati Meutia Asmara anggota DPRK Kota Banda Aceh  mengatakan turnamen ini diselenggarakan untuk memeriahkan kegiatan sepak bola di Banda Aceh yang tengah terhenti. Selain itu, turnamen ini juga menjadi bentuk sumbangsih terhadap pembinaan sepak bola Banda Aceh.

“HUT KDC  ini dilakukan untuk melanjutkan pembinaan sepakbola di kota Banda Aceh,” ujar Tati Meutia Asmara, Kamis (26/10/2023).

Ke 32 tim yang akan mengikuti HUT KDC ini berasal dari Kota Banda Aceh dan Aceh Besar.

Turnamen ini menggunakan sistem gugur yang akan di ikuti 32 Klub yaitu Klub KDC, Skuadron FC Deunong, Black Horse FC, Lhoong United FC, PSAJ Rayeuk, PBC United, Lamsiteh FC, Gajah Putra Club, AJM Persegar Garot FC, (PSBM) Batee Muda, Konten FCL, PSPL Pasie Lubuk, PSLD Limpok.

Engking FC, Megatron FC (Bung Pageu BB), PSG Lagang, Cempala Putra Geuceu Komplek, Karya Utama Lamreung, Jaya Pesta Lambeugak, Copsir Sp. Rima, Persipul Pulot.

PSP Penyerat FC, Polba FC Lambaro Neujid, Putra Raja Lamjamee, Reuloh FC, Nakaturi FC, Carlos FC Lhoknga, Dayah Daboh FC, Batee Lapan FC, Buya Lambleut FC, Persakti Tibang FC dan Beurawe FC.

“Harapan saya pertandingan HUT KDC ini berjalan lancar, aman, dan bisa dinikmati oleh semua masyarakat Banda Aceh dan Aceh Besar. Saya berharap masyarakat bisa terhibur oleh adanya Turnamen HUT KDC”, harap Tati Meutia Asmara.

Mengenai hadiah, Piala HUT KDC Keutapang menyediakan uang senilai Rp 18 juta untuk juara pertama. Juara kedua akan mendapat Rp 13 juta dan juara ketiga dan keempat bersama Rp 4 juta. Sedangkan untuk pemain terbaik dan pencetak gol terbanyak masing-masing mendapatkan Rp 500 ribu.

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button

Oops ! Mohon Maaf Anda Tidak Bisa Meng-Copy Paste Contes di Situs Kami !