BERITAPOLITIK

Bekali Caleg DPRK Banda Aceh, Irwandi Yusuf Ajak Perkenalkan Program Unggulan Partai

Banda Aceh – Dewan Pimpinan Wilayah Partai Nanggroe Aceh (DPW-PNA) melaksanakan pengkaderan dan pembekalan untuk calon legislatif (caleg) Dewan Perwakilan Rakyat Kota (DPRK) Banda Aceh.

Pembekalan caleg tersebut dibuka langsung oleh Ketua Umum Dewan Pimpinan Pusat PNA Aceh Irwandi Yusuf di ruang ll mini hall warung kopi Elcomandante, Banda Aceh, pada Kamis (21/12/2023).

Dalam sambutannya, Irwandi Yusuf mengajak semua caleg dan kader PNA untuk bekerja keras dalam memperkenalkan program-program unggulan partai kepada masyarakat kota Banda Aceh.

Ia menyoroti kontribusi PNA dalam menciptakan program-program seperti JKA, beasiswa anak yatim, program rumah duafa, dan berbagai inisiatif unggulan lainnya selama masa kepemimpinannya sebagai gubernur Aceh.

“Program-program yang telah kita rintis, seperti JKA, beasiswa anak yatim, dan program rumah duafa, adalah cermin komitmen kita untuk kesejahteraan bersama,” ujar Mantan Gubernur Aceh.

Acara tersebut dihadiri oleh sejumlah tokoh, termasuk Caleg PNA untuk DPRA Dapil 1 Zulfiitri (joel Bungalow) dan mantan Pangdam IM Mayjend TNI Purn. T. Abdul Hafil Fuddin SH. S.I.P MH, yang turut meramaikan sebagai caleg DPR-RI dari Partai Perindo.

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button

Oops ! Mohon Maaf Anda Tidak Bisa Meng-Copy Paste Contes di Situs Kami !