BERITA

DPRK Banda Aceh Harap Warga Kota Sukseskan PON XXI 2024

Banda Aceh – Anggota Dewan Perwakilan Rakyat Kota (DPRK) Banda Aceh Tuanku Muhammad MAg mengajak dan mengharapkan seluruh masyarakat kota agar ikut mendukung dan menyukseskan Pekan Olahraga Nasional (PON) XXI Aceh-Sumut 2024.

“Kita memiliki harapan besar terhadap PON 2024, Apalagi Kota Banda Aceh sebagai ibu kota Aceh ada banyak venue yang lokasinya berada di Banda Aceh. Tentu ini butuh dukungan seluruh warga dan masyarakat,” kaya Tuanku Muhammad, anggota DPRK Banda Aceh Fraksi PKS, di Banda Aceh, Selasa (5/3/2024).

Ia menjelaskan, sudah seharusnya PON 2024 ini didukung penuh oleh seluruh masyarakat Aceh terutama warga Kota Banda Aceh. Kegiatan ini juga dinilai bisa meningkatkan ekonomi masyarakat.
“Agar bisa memberikan citra yang baik bagi Aceh ketika PON 2024 bisa berjalan dengan sukses dan masyarakat mendapat multi efek dari event nasional tersebut,” katanya.

Politikus Partai Keadilan Sejahtera (PKS) ini menuturkan, PON 2024 harus menjadi ajang bagi pengembangan UMKM melalui pemberian akses yang besar bagi pelaku usaha di Aceh.
“Sehingga mereka dapat berkontribusi dalam memperkenalkan setiap usaha yang telah ada di Aceh,” pungkasnya. (Adv)

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button

Oops ! Mohon Maaf Anda Tidak Bisa Meng-Copy Paste Contes di Situs Kami !