BERITAKHAZANAH

Dalam Rangka Zona Integritas Keluarga Besar PN Banda Aceh Bagikan Takjil dan Sembako di Depan Kantor Tipikor

Banda Aceh – Keluarga besar Pengadilan Negeri (PN) kelas IA Banda Aceh pada momentum Ramadhan 1445 H membagikan Takjil dan sembako kepada masyarakat yang melintasi Kantor PN Tipikor Kampung Baru Kota Banda Aceh.

Hal tersebut disampaikan oleh ketua PN Banda Aceh R. Hendral melalui Humas PN Hamzah Sulaiman, bahwa kegiatan ini dilakukan dalam rangka Zona Integritas (ZI) PN Banda Aceh yang UNGGUL serta Berintegritas, tentunya ini penting dilaksanakan untuk meningkatkan keimanan dan ketakwaan di bulan Ramadhan 2024 ini. Minggu (31/03/2024).

Ditambahkan Hamzah, pembagian paket takjil dan sembako ini dihadiri oleh pimpinan PN Banda Aceh, para Hakim, Panitera, Sekretaris juga staff jajaran PN Banda Aceh kepada masyarakat pengendara sepeda motor, dan abang becak yang melintasi jalan tersebut.

“Kami berterima kasih kepada pegawai, staf, panitia dan seluruhnya yang telah menyelenggarakan kegiatan ini. Semoga semua ini dibalas oleh Allah Swt dan mudah-mudahan ke depan menjadi lebih baik lagi,” ungkap Hamzah.

Selain menjalin silaturahmi dengan masyarakat PN Banda Aceh juga memupuk rasa kepedulian sesama saudara-saudara yang kurang beruntung, dan bertujuan untuk membekali seluruh pegawai Pengadilan Negeri Banda Aceh dengan ketakwaannya, imbuhnya.

Kita lakukan kegiatan ini setelah shalat Ashar hingga pukul 17.00 wib, tutup Hamzah.

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button

Oops ! Mohon Maaf Anda Tidak Bisa Meng-Copy Paste Contes di Situs Kami !