BERITA

Sapa Nelayan, Wakil Ketua DPRK Aceh Besar Dampingi Habib Salim di Lambada Lhok

Aceh Besar – Dalam rangkaian junjungannya ke Provinsi Aceh, Ketua Majelis Syura PKS Dr. Habib Salim Segaf Al Jupri berkesempatan mengunjungi para nelayan di Gampong Lambada Lhok, Kecamatan Baitussalam, Aceh Besar, Senin 15 Januari 2024.

Dalam konjungan tersebut, Habib Salim turut didampingi Wakil Ketua DPRK Aceh Besar Zulfikar Aziz yang juga menjadi moderator dalam acara sapa nelayan tersebut.

Selain itu, turut hadir Menejer DPP PKS BPW Sumbangut yang juga Kapten Tim Kampanye AMIN di Aceh, Ghufran Zainal Abidin,Ketua DPP PKS BPW Sumbagut, Hendry Munief dan Ketua DPW PKS Aceh Makhyaruddin Yusuf.

Hadir juga Anggota DPR RI dari Fraksi PKS, Rafli Kande dan Nasir Djamil, para Anggota DPR Aceh serta para Anggota DPRK Kabupaten dan Kota di Aceh.

Tokoh nalayan, Bahtiar menceritakan tentang kesulitan yang dihadapi saat ini. Dimana, kuala disana telah dangkal sehingga menyulitkan aktivitas nelayan dalam mencari ikan.

“Muara dangkal, minyak solar susah, harga jual juga menurun drastis, sehingga banyak warga disini telah beralih profesi,” sebut Bahtiar.

Meski pemecah ombak telah dibangun, menurut Bahtiar hal itu belum menyelsaikan masalah sehingga kondisi nelayan makin terjepit.

Bahtiar berharap dengan kedatangan Habib Salim yang merupakan cucu Nabi Muhammad SAW dapat membuka jalan dalam menghadirkan solusi kongkrit demi kesejahteraan warga.

Mendengar hal tersebut, Habib Salim mengaku telah mengintruksikan Anggota DPR RI dari Aceh, Rafli Kande dan Nasir Djamil untuk segera mengadvokasi permintaan nelayan. Habib Salim berharap kesulitan yang dialami nelayan dapat dperjuangkan dan direalisasikan.

“Oleh sebab itu, saya mengajak seluruh masyarakat Aceh untuk memenagkan Caleg PKS, baik tingkat DPRK,DPR Aceh hingga DPR RI, sehingga aspirasi masyarakat disini akan cepat direspon dan terlaksana,” harap Habib Salim.

Habib Salim banyak bercerita tentang bagaimana seseorang yang dicintai oleh Allah,SWT akan dijamin kehidupannya dunia dan akhirat.

“Jadi kalau ada kesulitan, kita senyum saja, nanti mudah semuanya, yang penting hati bersih, tidak ada dengki, sombong, Allah akan berikan cahaya pada mu, tanpa kamu tau dari mana sumbernya,” ujar Habib Salim.

Oleh sebab itu, Habib Salim berpesan cintailah Allah melebihi cinta kita terhadap istri, suami,bapak,ibu, anak dan melebihi alam semesta maka akan mendapatkan kelezatan imam.

“Jadi, kalau ibu-ibu dan bapak-bapak susah rizkinya, banyak-banyak istiqfar pasti ada saja rizki dari yang tak di duga-duga. Rizki itu bukan hanya dalam bentuk uang, Kesehatan, keluarga, ketenangan, SAMAWA, itu juga rikzi,”ungkap Habib Salim.

Dalam kesempatan itu, Habib Salim juga mengajak seluruh masyarakat untuk memenangkan Pasangan Presiden Anis Rasid Baswedan – Muhaimin Iskandar. Menurutnya, Pasangan AMIN akn Amanah dan selalu bersama rakyat dalam kondisi suka dan duka.

“Maka yakinlah, kalau Pasangan AMIN menang, akan memperjuangkan masyarakat kecil sehingga keadilan akan tercapai di Indonesia,” ujar Mantan Menteri Sosial era Presiden SBY itu.

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button

Oops ! Mohon Maaf Anda Tidak Bisa Meng-Copy Paste Contes di Situs Kami !