BERITASOSOK

Digandrungi Banyak Endose, Abu Laot kini Dirikan Sibak Agam Foundation

Banda Aceh – Usai menjalani sidang putusan Pengadilan Negeri Banda Aceh pada bulan April 2024, Tiktoker Kondang Abu Laot atau Musfi Ishak kini menjalani kehidupannya kebali di Cianjur Jawa Barat.

Ketika ditemui oleh awak media Kontrasaceh.net/Kontenaltual.net Abu Laot mengakui dirnya kemarin berurusan dengan hukum, namun semua itu adalah cobaan dalam mengarungi kehidupan, jadi setelah putusan dari pengadilan justru menjadi lebih baik. Senin (28/05/2024)

Untuk itu saya terus aktif di media sosial, yaitu sebagai konten creator ada perubahan menjadi lebih bagus. Perlu diketahui ya, “Alhamdulillah untuk saat juga lebih banyak dapat endos. Ada sekitar 15 endos aktif serta Dua brand ambassador yaitu Toko Bangunan Seribu Doa, Beras Cap Panah, dan Sidiq HP,” tegasnya.

Sebagai Seleb Acèh melalui Konten Kreator Abu Laot menambahkan, kita  ingin masyarakat Acèh dan Pemerintah lebih dewasa menyikapi media sosial, jangan mudah baper, juga perlu dipahami juga mana komedi dan mana kritik, dengan harapan semoga Acèh lebih maju dari daerah lain.

Setelah keputusan dari Pengadilan kemarin, saya pulang ke Bandung yang lansung di jemput oleh isteri karna saat itu mau lebaran Idulfitri April 2024, selain itu juga Abu Laot telah mendirikan Sibak Agam Foundation, pungkasnya.

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button

Oops ! Mohon Maaf Anda Tidak Bisa Meng-Copy Paste Contes di Situs Kami !