BERITA

Anggota DPRK Ismawardi Minta Sekda Genjot PAD Kota

Banda Aceh – Anggota DPRK Ismawardi, SPd meminta Sekretaris Daerah Kota Banda Aceh untuk menggenjot Pendapatan Asli Daerah (PAD) Kota Banda Aceh di tahun 2022.

“PAD ini merupakan salah satu sumber pendanaan agar Pemko bisa bergerak menjalankan program kerja selama setahun penuh dan juga bisa melayani kebutuhan masyarakat dengan baik,” kata Ismawardi.

Sebab itu dirinya mendorong Pemko melalui instansi teknis agar bisa memaksimalkan PAD dari berbagai sektor seperti Pajak PBB, hotel, restoran atau rumah makan, warung kopi, cafe, parkir, BPATB dan di sektor lainnya yang memiliki potensi PAD

“Saya yakin di Kota Gemilang ini masih ada beberapa sumber PAD yang bisa digali lebih maksimal lagi potensinya dan saya harap pemerintah bisa melakukan hal tersebut,” katanya.

Lebih lanjut politisi partai Amanat Nasional (PAN) ini mengatakan, semakin besarnya PAD yang bisa dihasilkan oleh Pemko maka semakin banyak juga program dan kegiatan yang bisa dijalankan.

Menurutnya, potensi PAD ini harus serius dilakukan demi perkembangan Kota Gemilang untuk terus berkembang sesuai dengan perkembangan zaman.

“Ibu Kota Propinsi Aceh tentu punya potensi untuk meraih PAD besar, saya harap juga perlahan ke depannya bisa menjadi salah satu kota di aceh yang memiliki PAD yang besar untuk pembangunan dan memberikan kesejahteraan bagi warganya,” pungkasnya.

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button

Oops ! Mohon Maaf Anda Tidak Bisa Meng-Copy Paste Contes di Situs Kami !