DAERAH

Perkuat Silaturahmi, PB IPPEMAS gelar Keakraban Aneuk Rantoe Sabang

Sabang – Pengurus Besar Ikatan Pemuda Pelajar dan Mahasiswa Kota Sabang (PB-IPPEMAS) sukses gelar Keakraban Aneuk Rantoe Sabang (Karang).

Silaturahmi tersebut dilaksanakan di Pantai Krueng diikuti 165 orang termasuk pengurus PB IPPEMAS dan Alumni, Selasa (22/03/2022).

Ketua Panitia Alvi, menyampaikan bahwa Karang adalah kegiatan rutinitas organisasi itu disetiap tahun dalam rangka menyambut kedatangan adek-adek yang menempuh pendidikan di Banda Aceh dan Aceh besar.

Ia berterimakasih pada seluruh panitia yang telah menyukseskan kegiatan.

“Semoga dengan adanya kegiatan ini, silaturahmi bisa terus terjaga dan kekompakan dalam perantauan dapat terus dijaga” Ujarnya kepada Awak Media.

Zarman Syahputra, ketua umum PB IPPEMAS meminta seluruh mahasiswa baru untuk dapat berkontribusi penuh dalam memberikan ide pembangunan Kota Sabang yang lebih baik.

Dia juga menambahkan, IPPEMAS adalah rumah kita bersama dalam perantauan, sudah sewajarnya menjadi tanggung jawab kita untuk menjaganya. Tidak ada batasan antara kita, kita semua adalah IPPEMAS, tegas Zarman disambut tepuk tangan orang seluruh peserta.

“Walaupun kondisi saat ini hujan ringan, ini tidak meyusutkan semangat dan antusias para mahasiswa sabang untuk bersilaturahmi dan bermain game justru itu yang mampu mengikat tali persaudaraan di perantauan”, tutupnya.

Turut hadir Marzuki Al-latief yang juga pendiri IPPEMAS, menyampaikan sedikit sejarah terbentuknya IPPEMAS, perjuangan pembangunan asrama Sabang, yang saat ini menjadi rumah bagi mahasiswa di perantauan, beliau juga meminta agar aset berharga ini bisa terus dirawat, agar bisa terus dirasakan oleh generasi selanjutnya.

Kegiatan Karang dimulai sejak pukul 09.00 Wib Hingga 17.40 Wib dengan agenda Have Fun.

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button

Oops ! Mohon Maaf Anda Tidak Bisa Meng-Copy Paste Contes di Situs Kami !