BERITAPOLITIK

TRK Menuju Pimpinan DPRA

Banda Aceh – Selangkah lagi Teuku Raja Keumangan yang biasa disapa TRK menuju kursi Wakil Ketua Dewan Perwakilan Rakyat(DPR) Aceh tanpa hambatan apapun berjalan mulus bahkan tinggal menghitung hari. Kamis (17/11/2022).

Badan Musyawarah menggelar rapat di ruangan Badan Anggaran Gedung DPR Acehdi Banda Aceh, yang dipimpin langsung oleh Saiful Bahri (pon yahya) yang di hadiri oleh Pimpinan DPRA beserta anggota Badan Musyawarah(Banmus), terkait usulan Pergantian Antar Waktu (PAW) Wakil Ketua DPRA Hendra Budian kepada Teuku Raja Keumangan keduanya berasal dari Fraksi Golkar.

Hal ini merupakan tindak lanjut dari putusan Mahkamah Partai berlambang pohon beringin yang telah menolak seluruh gugatan Hendra Budian terkait keputusan PAW tersebut.

Ketua DPR Aceh Saiful Bahri mengatakan hasil Rapat Banmus DPRA menyatakan telah menyetujui jadwal Rapat Paripurna Pergantian Antar Waktu Wakil Ketua II DPRA Hendra Budia Kepada Teuku Raja Keumangan, sebagaimana jadwal diputuskan Rapat Paripurna akan digelar pada hari Kamis (24/11/2022) Pukul 14.00 WIB di Ruang Rapat Utama Gedung DPRA.

Tentunya ada beragam pendapat dari Fraksi-Fraksi tetapi pada intinya semua telah menyetujui dan menyepakati paripurna PAW di laksanakan apa yang telah disepakati bersama, ujarnya.

Namun demikian usai pembahasan dalam Paripurna nanti, DPR Aceh menunggu persetujuan dari Kementerian Dalam Negeri untuk segera menentukan jadwal pelantikan, pungkasnya (m)

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button

Oops ! Mohon Maaf Anda Tidak Bisa Meng-Copy Paste Contes di Situs Kami !