BERITAOPINI

Ada Apa Dengan Roda Pemerintah di Aceh Tengah?

Takengon – Aceh Tengah Kabupaten Tertua yang memekarkan 3 kabupaten di wilayah tengah aceh yaitu kabupaten Aceh Tenggara, Gayo Lues dan kabupaten Bener Meriah.

Bak ibu yang sudah tua renta tak sanggup lagi berusaha seperti sedang terkena penyakit struk ringan itulah kabupaten Aceh Tengah.

Di usia 78 Tahun Indonesia merdeka Aceh Tengah seperti kehabisan kata kata dan tak punya daya upaya untuk mewujudkan kemerdekaan Indonesia tahun 2023 ini.

Hal ini di sampaikan oleh Sekretaris Pengurus Lembaga Swadaya Masyarakat Generasi Muda Peduli untuk Rakyat (LSM GEMPuR ) Aceh Tengah Namtara.

Dia menyampaikan dan mengamati selama pemerintahan Aceh Tengah di bawah kendali T Mirzuan M.T sebagai Pejabat Bupati Aceh Tengah, banyak sekali simpang siur dan Berbeda pendapat antara ODP dan pengambil Kebijakan saat ini.

Pemerintahan aceh tengah saat ini sedang bermasalah dengan komunikasi antara pengambil kebijakan (pejabat, red).

Menurutnya lagi PJ Bupati dan Sekda Aceh Tengah komunikasinya kaku sehingga berdampak pada kinerja OPD dan diperparah lagi para pejabat juga terjadi gab-gab kelompok tertentu.

Seharusnya PJ Bupati menggunakan powernya untuk meningkatkan kinerja Pemda dibawah pimpinannya saat ini, Jangan menghindar, setiap jabatan harus ada kebijakan, Setiap kebijakan harus ada konsekuensinya, Kita tidak bisa menyenangkan semua pihak, namun jangan korbankan daerah.Tegas Namtara.

lihat saja Banyak pembangunan kurang lebih 1 tahun tidak merata di Aceh Tengah, dan masyarakat di bodoh bodohkan bahwa daerah saat ini sedang mengalami Depisit anggaran. Katanya

Sebagai kabupaten tertua di wilayah tengah aceh ini saya merasa malu melihat informasi yang beredar seperti kabupaten Bener Meriah, Gayo Lues, PJ bupati bupati daerah lain.

Coba kita nilai lihat saja dari hal kecil kabupaten Gayo Lues, dan Benar Meriah mereka mengibarkan bendera merah putih di puncak gunung semua Pejabat daerahnya sangat kompaknya betapa indahnya mereka membangun daerahnya, Aceh Tengah tidak ada seperti kabupaten lainnya seperti kehabisan ide.

Masak sih di daerah kita yang potensinya daerah wisata tidak ada yang wow dari pemerintah nya untuk kegiatan kemerdekaan ini seperti hari ini.

Kita ini merah putih warga Indonesia jangan ada kelompok kelompok Janan berpecah belah mari membangun daerah sama sama.

Harapan kita kepada PJ bupati Aceh Tengah jangan beri kami angin surga, tolong di mana prestasi anda dan bawahan anda di bawah kepemimpinan anda saat ini tunjukkan kepada kami warga Aceh Tengah, contoh kecil rencana pengaspalan jalan owaq – delung sekinel kabar nya gagal di bangun tahun 2023 ini, yang mana dulu pernah di janjikan akan di bangun melalui DOKA.

Dari amatan saya PJ bupati sering keluar daerah bersama Dinas dan bertemu dengan intansi pemerintah penting di Indonesia ini seperti Dirjen dan kementerian kementerian di Republik Indonesia ini kami berharap besar kepada pejabat bupati untuk membangun daerah kami jangan beri kami hanya sebatas Angin surga.

Dataran Tinggi Gayo ini dingin, jangan Karna cuaca dingin, Pj. Asyik di dalam selimut saja. Seperti tidak memiliki beban sebagai Pejabat Bupati. Mohon bangun dari tidur, peka dikit lah pak turun pantau langsung bawah anda dan rangkul Utuk membangun daerah ini dan anggap saja anda sedang mengabdi membangun kampung anda sendiri pak (PJ Bupati T Mirzuan). Sebut Namtara

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button

Oops ! Mohon Maaf Anda Tidak Bisa Meng-Copy Paste Contes di Situs Kami !