BERITAKHAZANAH

Senin, SBY dan AHY Saweu Aceh

Banda Aceh – Presiden RI ke-6, Susilo Bambang Yudhoyono (SBY) akan melakukan kunjungan ke Aceh pada Senin (25/12/2023). Kunjungan ini merupakan bagian dari acara yang bertajuk “SBY-AHY Saweu Aceh”, yang juga diikuti oleh Ketua Umum DPP Partai Demokrat, Agus Harimurti Yudhoyono (AHY), dan rombongan.

Menurut Ketua DPD Demokrat Aceh, Muslim, acara ini bertujuan untuk menjalin silaturahmi dengan masyarakat dan tokoh-tokoh Aceh, khususnya alim ulama.

“Selama berada di Aceh, SBY akan melakukan beberapa agenda pertemuan dengan masyarakat, dan silaturahmi dengan alim ulama dan tokoh Aceh lainnya di Banda Aceh,” ujar Muslim.

Muslim menambahkan, kunjungan SBY juga bertepatan dengan peringatan Ulang Tahun Tsunami Aceh yang ke-19, yang jatuh pada Selasa (26/12/2023). Untuk itu, SBY juga akan mengunjungi beberapa situs bersejarah Tsunami, salah satunya adalah kuburan massal korban Tsunami di Lambaro, Aceh Besar.

“SBY juga akan melakukan kunjungan situs sejarah Tsunami. Salah satunya berziarah ke kuburan massal korban Tsunami,” tutup Muslim. []

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button

Oops ! Mohon Maaf Anda Tidak Bisa Meng-Copy Paste Contes di Situs Kami !