BERITAPOLITIK

Habib Salim Kunjungi Dayah Darul Muarrif, Lam Ateuk

Aceh Besar – Dalam kunjungan ke Aceh, Ketua Majelis Syura Partai Keadilan Sejahtera (PKS) Habib Salim Segaf Al-Jufri Dayah Darul Muarrif, Lam Ateuk, Kuta Baro, Aceh Besar, Senin (15/1/2024).

Dihadapan seluruh santri dan tamu undangan yang hadir, Habib Salim menyatakan keyakinannya bahwa Aceh akan menjadi sumber cahaya Allah yang akan menerangi seluruh Indonesia.

“Insyaallah, saya yakin cahaya Allah akan muncul dari sini dan terasa manfaatnya di seluruh wilayah Indonesia di manapun saudara-saudara kita itu berada,” kata Habib Salim.

Habib Salim menginginkan, Aceh bisa berhasil dan sukses dalam penerapan syariat Islam, sehingga dapat menjadi contoh bagi provinsi lain di seluruh Indonesia.

“Harapan kami, Aceh harus berhasil dan sukses dalam penerapan syariat Islam sehingga menjadi contoh bagi provinsi lain,” ujarnya.

Habib Salim juga mengajak masyarakat Aceh untuk berjuang bersama PKS dalam mewujudkan cita-cita Islam di negeri ini. Ia juga mengapresiasi pasangan calon presiden dan wakil presiden yang diusung oleh PKS, yaitu Anies Baswedan dan Muhaimin Iskandar, yang disingkat AMIN.

“AMIN ini adalah skenario Allah SWT. Bahkan, di saat minggu tenang pun kita tetap bisa mengatakan AMIN, yaitu di dalam sholat kita. Jadi Bawaslu tidak bisa melarang,” ujar Habib Salim.

Selain itu, Habib Salim juga menargetkan tujuh kursi DPR-RI dari Aceh, baik dari Dapil Aceh 1 maupun Dapil Aceh 2. Ia berharap dengan semakin banyaknya wakil Aceh di parlemen, maka semakin besar pula peluang untuk mendorong pembangunan dan kesejahteraan di Bumi Serambi Mekkah ini.

“Di Aceh, target PKS bukan hanya satu atau dua kursi, target kita itu untuk DPR-RI ada tujuh kursi. Kenapa angkanya besar, memang kalau kita ingin sesuatu yang besar kita harus punya cita-cita dan semangat yang tinggi,” tutup Habib Salim.

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button

Oops ! Mohon Maaf Anda Tidak Bisa Meng-Copy Paste Contes di Situs Kami !