BERITAPOLITIK

Anies Ajak Rakyat Aceh Jalankan Perubahan Bersama

Banda Aceh – Calon Presiden nomor urut 1 Anies Rasyid Baswedan menggelar kampanye akbar di pelataran stadion H. Murthala, Banda Aceh, Sabtu (27/1/2024). Dalam acara yang dihadiri ribuan massa itu, Anies mengajak rakyat Aceh untuk menjalankan perubahan bersama-sama, dan menyamakan rencana ke depan.

Anies mengkritik kondisi negeri saat ini yang penuh dengan korupsi, mafia, dan ketimpangan. Ia menegaskan, rakyat membutuhkan perubahan yang akan mengubah nasib bangsa Indonesia.

Anies juga mengapresiasi semangat perjuangan yang ditunjukkan oleh masyarakat Aceh yang hadir dalam kampanye akbar tersebut.

“Kita tidak ingin kondisi itu diteruskan. Karena itu, kita akan memanfaatkan kesempatan yang diberikan pada tanggal 14 Februari. Bukan sekedar untuk memilih orang. Bukan sekedar untuk memilih partai. Tapi kami ingin mengubah nasib bangsa Indonesia melalui perubahan. Kami semua hadir di sini,” kata Anies.

Mantan Gubernur DKI Jakarta ini juga menegaskan bahwa masyarakat yang hadir di kampanye akbar ini adalah orang-orang yang ikhlas dan tidak ada bayaran. Ia berharap perjuangan ini mendapat ridho Allah SWT dan mengantarkan kemenangan pada pemilihan presiden mendatang.

“Yang hadir disini yang mengeluarkan tenaganya, mengeluarkan energinya, mengeluarkan apa yang dimilikinya demi melakukan perubahan untuk menghadirkan keadilan. Semua orang yang datang bukan orang-orang bayaran, tapi orang-orang ikhlas. InsyaAllah perjuangan ini diridhoi Allah. InsyaAllah perjuangan ini diantarkan kepada kemenangan,” ujar Anies.

Turut mendampingi Anies dalam kampanye akbar itu, Ketua Partai pengusung di Aceh, seperti Partai NasDem, Partai Kebangkitan Bangsa (PKB), Partai Keadilan Sejahtera (PKS), dan Tim Pemenangan Daerah (TPS) Aceh.

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button

Oops ! Mohon Maaf Anda Tidak Bisa Meng-Copy Paste Contes di Situs Kami !