BERITA

Komisi 1 DPRK Banda Aceh Dukung Tugas Satpol PP dan WH Berantas Pelanggaran Syariat

Banda Aceh – Anggota Komisi 1 DPRK Banda Aceh, Husaini menyatakan dukungannya terhadap tugas-tugas Satpol PP dan WH dalam penegakan nilai-nilai syariat Islam dan membersihkan berbagai bentuk pelanggaran serta kemaksiatan yang terjadi di Kota Banda Aceh.

Satpol PP dan WH sebagai mitra Komisi 1 DPRK Banda Aceh sangat memahami tugas berat yang diemban para petugas di lembaga tersebut.

Karena itu, harap Husaini, semua pihak harus memahami dan mengerti serta memberi dukungan terhadao tugas-tugas mulia yang diemban Satpol PP dan WH Kota Banda Aceh.

“Mereka sebagai petugas penegak peraturan daerah serta sebagai pihak yang diberi kewenangan dan kewajiban menjaga dan mengawal berbagai bentuk tidak terjadi pelanggaran syariat Islam, sehingga perlu dukungan kita bersama. Tanpa dukungan kita, Satpol PP dan WH tidak mampu bekerja sendiri,” kata mantan Keuchik Peulanggahan ini.

Menurutnya, di bawah kepemimpinan mantan Camat Meuraxa, Ardiansyah SSTP, MSi, sebagai Kasatpol PP dan WH Kota Banda Aceh, berbagai bentuk pelanggaran syariat mulai dapat diminimalisir.

Atas dasar gebrakan-gebrakan yang dilakukan Kasatpol PP dan WH yang baru bersama jajarannya itu sudah sepatutnya mendapat dukungan dan diberi apresiasi bersama warga Kota Banda Aceh dan seluruh stakeholder yang ada, pungkas anggota DPRK Banda Aceh, Husaini yang terpilih dari Dapil 5 Kutaraja-Meuraxa.

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button

Oops ! Mohon Maaf Anda Tidak Bisa Meng-Copy Paste Contes di Situs Kami !