BERITA

Satu Tersangka Kasus APE Aceh Tengah di Antar BNPT

Takengon – Tim Pidsus Kejari Aceh Tengah didampingi Tim Intelijen Kejari Aceh Tengah melakukan penjemputan terhadap tersangka Perkara Dugaan Tindak Pidana Korupsi pada senin 12 Juni 2023 sekira pukul 16.00 WIB.

Penjemputan terhadap tersangka berinisial RUS dal perkara dugaan tindak pidana korupsi pengadaan Alat Permainan Edukasi (APE) Dalam Dan Luar TK/PAUD Se-Kabupaten Aceh Tengah pada Dinas Pendidikan Kabupaten Aceh Tengah TA.Yazid, Selasa (13/06/2023).

Kepala Kejari Aceh Tengah, Yovandi Yazid mengatakan, tersangka RUS selaku PPTK pada Dinas Pendidikan Kabupaten Aceh Tengah TA. 2019 dijemput di Bandar Udara Malikussaleh, Gampong Pinto Makmur, Kecamatan Muara Batu, Aceh Utara.

“Penjemputan tersebut dilakukan berdasarkan hasil koordinasi Kejari Aceh Tengah dengan Pihak BNPT, yang mana pihak BNPT akan melakukan pengantaran terhadap tersangka RUS yang akan dibawa ke Kejari Aceh Tengah untuk dilakukan pemeriksaan,” kata Yovandi Yazid

Dijelaskan, Tim Pidsus Kejari Aceh Tengah yang didampingi oleh Tim Intelijen Kejari Aceh Tengah beserta tersangka RUS tiba di Kejari Aceh Tengah pada pukul 21.00 WIB.

“Untuk saat ini tersangka RUS sedang menjalani pemeriksaan oleh Tim Penyidik Kejari Aceh Tengah,” tutupnya.

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button

Oops ! Mohon Maaf Anda Tidak Bisa Meng-Copy Paste Contes di Situs Kami !